Seruan Bush

Presiden AS, menyerukan kepada para pemimpin Muslim untuk bergabung memerangi mereka yang menyerukan penegakan Khilafah dan penerapan syariah. “Kita harus membuka lembaran baru dalam perang melawan musuh kebebasan, melawan mereka yang di penghujung abad XXI ini menyerukan kaum Muslim untuk mengembalikan Khilafah dan penerapan syariah.” yang harus digarisbawahi pemimpin Amerika dalam suatu wawancara untuk IA Malaysia yang dikutip oleh ITAR-TASS.

Presiden juga menyatakan, bahwa AS sangat serius mengharapkan kerjasama dengan Negara-negara Muslim demi kepentingan perdamaian. Di kaitan ini, Bush menegaskan bahwa dalam waktu dekat ini, dia akan memberitahukan nama wakilnya dalam hubungannya dengan OKI.

“Benua Asia ini, di mana pertumpahan darah telah berlangsung selama berabad-abad, harus diubah menjadi benua perdamaian.“, ia memberikan penegasan. AS, menurut Bush, akan membantu “Dengan berpartisipasi dalam proses ini, bukan hanya dengan peralatan militer, tetapi juga dengan pengembangan budaya, kerjasama ekonomi dan sosial” dengan negara-negara Asian-Pasifik.

“Kami ingin musuh-musuh Amerika menjadi sekutu dan kawan kami.” Inilah yang menjadi perhatian utama George Bush, sebelum berangkat menuju pertemuan puncak tahunan APEC yang dilaksanakan di Sydney.

“Kami harus mengingatkan di sini, bahwa syariah itu adalah hukum orang Islam untuk mengatur kehidupan mereka. Maka, perang melawannya, berarti perang melawan agama seseorang.”[www.demaz.org; Kamis, 06 September 2007]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s